Sebanyak 4.000 LG G4 Akan Dibagikan Untuk Konsumen di 15 Negara, Indonesia Salah Satunya

  • Share
Logo LG
Logo LG

NGONOO.com – Ada dari kalian yang termasuk fans smartphone buatan LG gak? Kalau seumpama ada, kali ini LG memberikan kabar yang cukup menggembirakan buat kalian.

Kabar apa ya? Jadi gini, LG G4 direncanakan akan dirilis pada akhir bulan ini. Namun, sebelum perilisan resminya, LG terlebih dahulu mengadakan kampanye untuk mempromosikan LG G4. Kampanye seperti apa sih emangnya? LG akan membagikan 4.000 unit G4 untuk para konsumen di 15 negara. Asyik kan?

Konsumen yang akan menerima LG G4 merupakan konsumen yang terlebih dahulu sudah mendaftar di website LG.

Lantas negara-negara mana sajakah yang akan menerima LG G4 secara gratis? Negara-negara tersebut adalah Korea Selatan, Turki, Indonesia, Singapura, Amerika Serikat, China, India, Brasil, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Meksiko, Jepang dan Hong Kong.

LG Consumer Experience
LG Consumer Experience

Tapi ada kabar buruknya, konsumen yang sudah menerima LG G4 tersebut hanya boleh “memilikinya” selama 30 hari saja atau selama satu bulan. Kok bisa gitu ya? Bisa dong, nanti para konsumen tersebut akan menerima tugas yang berbeda-beda, tugasnya hanya melakukan pengujian terhadap LG G4.

Para konsumen tersebut nantinya bisa memberikan masukan kepada LG apakah G4 sudah layak dipasarkan apa belum, atau masih ada pembenahan yang harus dilakukan.

Tidak hanya itu saja, mungkin para konsumen juga akan mendapatkan tugas untuk mempromosikan LG G4 melalui akun media sosial masing-masing.

Tapi tenang aja, LG tidak akan tinggal diam kalau para konsumen sudah melakukan tugasnya. LG dikabarkan akan memberikan hadiah untuk mereka, bentuk hadiahnya apa, itu masih menjadi tanda tanya. Bisa juga hadiahnya dikasih G4 beneran.

Gambar: Logo LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.