Demi Penampilan Baru, Zayn Malik Cukur Plontos!

  • Share

NGONOO.com – Setelah keluar dari One Direction bulan lalu, Zayn Malik sepertinya tak ingin terlalu lama beristirahat. Hal tersebut ditandai dengan diluncurkannya sebuah single berjudul I Won’t Mind yang diproduseri oleh Naughty Boy beberapa waktu yang lalu.

Munculnya single  I Won’t Mind tersebut sempat membuat banyak fans penyanyi 22 tahun ini kecewa. Karena pada saat mengumumkan pengunduran dirinya dari One Direction, alasan Zayn Malik ingin hidup normal di usia mudanya eh taunya malah bikin single baruya, jadi emosi deh para fansnya.

zayn malik plontosimage via digitalspy

Selain mengeluarkan sebuah single untuk debut solo perdananya yang cukup jadi kontroversi tersebut, si ganteng Zayn Malik ternyata juga telah merubah penampilannya. Penyanyi asal Inggris ini terlihat tampil berani dengan mencukur habis rambutnya dan hanya menyisakan rambut sekitar satu centi aja, alias plontos. Tapi tenaaang gaes, bebeb Zayn Malik teteup masih keliatan gantengnya kok :3

Penampilan plontos Zayn Malik tersebut terlihat pertama kali di publik pada acara Annual Asian Awards London pada Jumat (17/04) waktu setempat. Tak terlihat menggandeng sang pacar Perrie Edwards, Zayn Malik justru menggandeng sang ibu Trisha Malik untuk menghadiri acara tersebut.

zayn malik

Dengan penampilan barunya tersebut, Zayn pun sempat berpose di red carpet dan berfoto dengan fansnya. Namun ia enggan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para wartawan.

Nah menurut kamu sendiri gimana gaes penampilan terbaru dari Zayn Malik dengan rambut plontosnya? Masih tetep kece atau kurang oke?

cukur rambut via Shutterstock

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.