Penampilan Baru Joker Versi Jared Letto

  • Share

NGONOO.com – Berita Jared Leto yang akan berperan sebagai Joker di film Suicide Squad memang sudah lama beredar. Para penggemar pun penasaran bagaimana penampilan baru wajah Joker versi Aktor ganteng Jared Leto.

Dan setelah dinanti-nantikan akhirnya pada hari sabtu (25/04) kemarin diunggah lah sebuah foto sosok Joker baru versi Jared Leto dengan dandanan lengkap. Foto tersebut diunggah oleh David Ayer, sutradara film Suicide Squad. 

Ayer mengunggah dandanan lengkap Leto via akun Twitternya @DavidAyerMovies dengan caption “The Suicide Squad wishes you a Happy Anniversary Mr. J! #Joker75 #SuicideSquad @WarnerBrosEnt @DCComics”. Ia mengunggah foto tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun penampilan Joker di komik ke 75 tahun. Joker sendiri pertama kali muncul di koik Batman #1 pada 25 April 1940.

joker jared letoPenampilan Jared Leto sebagai Joker

Sedikit berbeda dengan penampilan Joker sebelum-sebelumnya, Joker versi baru ini akan tampil dengan banyak tato memenuhi tubuh, dengan gigi dari krom, dan rambut hijau yang disisir rapi.  Baju warna ungu Joker yan ikonik akan tetap dipertahankan. Tapi nantinya hanya dilengkapi dengan satu buah sarung tangan.

Jared Leto pun terlihat sangat berbeda dengan penampilannya sebagai Joker. Namun penampilan saja tak cukup untuk membuktikan ia sukses memerankan tokoh Joker, ia harus menunjukkan kemampuan aktingya secara maksimal. Beban Leto bisa dibilang cukup berat, kalo mengingat sosok pemeran Joker pendahulunya Heath Ledger, yang telah memberikan penampilan luar biasa untuk peran penjahat sakit jiwa itu.

Wah, jadi tambah ga sabar aja nih buat nunggu film Suicide Squad segera dirilis. Penasaran gimana nantinya akting Jared Leto memerankan tokoh Joker. Eh, tapi kayanya disabar-sabarin dulu deh gaes, soalnya film tersebut masih agak lama jadwal rilisnya, yaitu pada bulan Agustus 2016.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.