LG G Stylo, Smartphone Dengan Dukungan microSD Card Hingga 2 TB

  • Share
Smartphone LG
Smartphone LG

NGONOO.com – Hari ini LG resmi memperkenalkan smartphone baru, yakni G Stylo. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dibekali dengan sebuah stylus pen yang tentu saja menjadi keunggulan dari smartphone besutan LG ini.

Namun bukan itu saja keunggulan dari LG G Stylo, karena nyatanya LG melengkapi smartphone ini dengan dukungan slot microSD hingga sebesar 2 TB. Yups, 2 TB, terlalu besar memang, lantaran saat ini belum ada microSD dengan kapasitas sebesar itu.

Tetapi hal itu juga bisa dibilang sebagai pertanda bahwa kedepannya akan ada produsen yang memproduksi microSD card dengan kapasitas sebesar itu. Smartphone ini sendiri termasuk dalam kategori mid-range, itu berarti spesifikasinya termasuk kelas menengah.

LG G Stylo
LG G Stylo

LG G Stylo mengusung layar sebesar 5.7 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel. Sedangkan chipset yang digunakan merupakan chipset 64-bit Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1.2GHz. Chipset tersebut lantas dipadukan dengan RAM berkapasitas 1.5 GB.

Sebagai media penyimpanan, LG G Stylus mengusung memori internal sebesar 8 GB. Baterai yang digunakan merupakan baterai berkapasitas 3.000 mAh, tentunya kapasitas baterai sebesar itu sudah bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera yang diusung smartphone ini juga terbilang cukupan, dimana kamera depan menggunakan kamera beresolusi 5 MP dan kamera belakang mempunyai resolusi sebesar 8 MP.

Smartphone ini juga sudah berjalan pada jaringan 4G LTE. LG akan merilis G Stylo pertama kali di Korea Selatan dan akan dirilis secara global pada bulan Mei mendatang.

Lantas, berapakah harga dari LG G Stylo? Untuk pasar Korea akan dijual dengan harga 400.000 won atau sekitar $460 (5.8 jutaan rupiah).

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.