Manny Pacquiao Mulai Melakukan Latihan Dengan Berlari Sepanjang Jalan Griffith Park

  • Share
Manny Pacquiao
Manny Pacquiao

NGONOO.com – Menjelang pertarungan akbar tahun ini antara Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather pada 2 Mei mendatang, Manny Pacquiao petinju asal Filipina melakukan latihan diluar ruang. Pac-Man julukan Pacquiao berlatih sepanjang jalan Griffith Park di Los Angeles.

Petinju berusia 36 tahun mempersiapkan fisiknya guna menghadapi lawan tangguh asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather.Pac-Man melakukan beberapa gerakan aerobik dan gerakan lainnya dihadapan penonton yang memadati Griffith Park.Manny PacquiaoManny Pacquiao1Manny Pacquiao2

Dan baru-baru ini Pacquiao memamerkan pelindung giginya saat pertandingan nanti. Menurut Dailymail, pelindung gigi yang akan dipake oleh Pac-Man senilai 300 juta Dollar. Harga yang sangat fantastis bukan.

Pelindung gigi PacMan

Pertarungan ini diperkirakan menjadi pertarungan terbesar setelah Muhammad Ali dengan George Foreman di Manila, Filipina, pada 1 Oktober 1975. Namun, jika melihat umur kedua petinju telah berada diujung karirnya. Manny Pacquiao berumur 36 sedangkan Floyd Mayweather 37 tahun.

Sejatinya duel ini sudah dinantikan selama enam tahun belakang namun baru bisa terealisasi tahun ini. Menurut kabar beredar karena berbagai alasan dari kubu Mayweather.

 

Gambar: Manny Pacquiao via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.