HTC Resmi Memperkenalkan Smartphone Baru, HTC One M9 Plus

  • Share
Smartphone HTC Lagi Dipajang
Smartphone HTC Lagi Dipajang

NGONOO.com – Akhirnya kabar yang dinanti-nanti dari HTC datang juga nih. Setelah beberapa saat yang lalu muncul bocoran foto HTC One M9 Plus, kali ini HTC resmi memperkenalkan smartphone tersebut.

HTC One M9 Plus merupakan pasangan dari HTC One M9, dan masih sama dengan One M9, smartphone ini juga mengusung desain unibody yang terbuat dari bahan aluminium.

Namun tentu saja ada yang membedakan dari One M9. Untuk One M9 Plus, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur scanner fingerprint yang terletak pada bagian tombol home. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan dual camera, sama seperti yang ada pada HTC One M8.

HTC One M9 Plus
HTC One M9 Plus

HTC One M9 Plus mengusung layar berdimensi 5.2 inch dengan resolusi yang sangat tajam, yaitu Quad HD (1440 x 2560). Tingkat resolusi layar smartphone ini tentunya akan memanjakan mata penggunanya.

Spesifikasi lainnya adalah penggunaan chipset octa-core 2.2GHz dari MediaTek MT6795T. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal sudah sebesar 32 GB, sudah lebih dari cukup. Untuk menunjang aktifitas fotografi pengguna, HTC membekali One M9 Plus dengan kamera belakang beresolusi 20 MP dan kamera depan “Ultra Pixel”.

HTC One M9 Plus
HTC One M9 Plus

HTC One M9 Plus juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop yang dikombinasikan dengan tampilan khusus ala HTC. Fitur lain yang disematkan HTC untuk One M9 Plus adalah teknologi speaker dual front-firing Boom Sound yang sudah support Dolby Surround.

Smartphone ini akan dipasarkan dalam tiga warna, yaitu warna emas, kombinasi warna silver dan emas, dan warna abu-abu.

HTC One M9 Plus
HTC One M9 Plus

 

Namun masih belum jelas juga berapa harga yang akan dipatok HTC untuk smartphone ini, selain itu masih belum jelas juga akan dipasarkan di negara mana saja.

Gambar: Smartphone HTC Lagi Dipajang via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.