Selama 14 Tahun Wanita Ini Jadikan Boneka Mannequin Sebagai Suami dan Anaknya

  • Share

NGONOO.com – Seorang seniman asal New York, Suzanne Heintz sempat menarik perhatian di dunia maya dengan foto-fotonya yang cukup kontroversial. Yaitu foto-foto dirinya bersama dengan mannequin atau patung model pakaian. Tak hanya berfoto biasa, Heintz benar-benar merancang konsep layaknya sebuah foto keluarga dengan mannequin pria sebagai suaminya, dan sosok mannequin perempuan kecil sebagai anaknya.

Foto-foto Heintz yang tersebar di dunia maya tersebut jelas mendapat berbagai tanggapan dari berbagai pihak. Tak sedikit orang yang menganggapnya gila dan aneh. Ada juga yang merasa kasihan kepadanya, karena menganggap Heintz berkhayal terlalu tinggi dengan sosok-sosok mannequinnya tersebut.

Meskipun mendapat berbagai macam tanggapan miring, namun Heintz tetap berkarya dengan foto-foto bersama mannequin tersebut selama 14 tahun. Ia mengungkapkan karyanya tersebut bukanlah gambaran tentang dirinya sendiri. Dengan foto-foto tersebut Heintz ingin menggambarkan tentang apa yang diharapkan dari semua wanita dengan peran serta kehidupannya sebagai seorang istri dan seorang ibu.

foto mannequin

Terlepas dari berbagai macam tanggapan, foto-foto karya Heintz memang sangat menarik gaes. Ia mampu ‘menghidupkan’ sosok-sosok boneka mannequin yang ia dandani sedemikian rupa sehingga tampak hidup dan ‘bernyawa’, benar-benar seperti keluarga utuh yang melakukan berbagai kegiatan seperti memasak, pesta, belanja, bahkan liburan.

Pasti udah penasaran kan sama foto-foto karya Suzanne Heintz bersama ‘suami’ dan ‘anak’ mannequinnya? Langsung deh intip foto-fotonya berikut ini 🙂

foto mannequin4

foto mannequin7

foto mannequin2

foto mannequin8

foto mannequin 9

foto mannequin1

foto mannequin6

Artist buys imitation family to satirize conformity

mannequin via Shutterstock

 

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.