Apple Watch Tampil Sebagai Pemenang Dalam Sebuah Ajang Penghargaan

  • Share
Gambar Apple Watch
Gambar Apple Watch

NGONOO.comĀ – Produk jam tangan pintar buatan Apple, yaitu Apple Watch memang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Maklumlah, setiap produk baru keluaran Apple pasti selalu saja dinanti kehadirannya.

Walaupun Apple Watch belum dipasarkan oleh Apple secara resmi, tapi ternyata tidak membutuhkan waktu lama bagi jam tangan pintar tersebut untuk menyabet sebuah gelar.

Belum lama ini Red Dot mengadakan sebuah ajang penghargaan dan ternyata Apple Watch keluar sebagai pemenang dengan gelar “Best of the Best Design”. Itu berarti desain yang diusung Apple Watch merupakan desain terbaik dari semua desain jam tangan yang masuk dalam nominasi kategori tersebut.

Apple Watch
Apple Watch

Red Dot sendiri merupakan sebuah ajang kompetisi desain produk yang sudah diselenggarakan cukup lama, yaitu sejak tahun 1954 silam. Untuk tahun ini ada dua pemenang yang berhasil meraih gelar “Best of the Best” dalam kategori watch, selain Apple Watch pemenang yang satu lagi adalah MB&F HM6 Space Pirate.

MB&F HM6 Space Pirate merupakan sebuah jam tangan eksklusif yang hanya dibuat dalam jumlah yang terbatas, yaitu sebanyak 50 buah saja. Harga yang dibanderol untuk jam tangan ini juga mahal banget, yaitu $230.000.

Tentu saja dengan berhasilnya Apple Watch menyabet gelar tersebut, hal ini akan memudahkan Apple untuk memasarkan jam tangan pintarnya. Bahkan mungkin orang Amerika yang kurang tertarik dengan Apple Watch bisa saja menjadi tertarik untuk memilikinya.

Sebenernya bukan hanya kali ini aja produk Apple berhasil meraih gelar dari Red Dot, karena pada kesempatan sebelumnya Mac Pro juga berhasil meraih gelar dari Red Dot. Apakah ada produk Apple lainnya yang akan berhasil meraih gelar dari Red Dot? Dan apakah Apple Watch benar-benar bisa laku di pasaran? Kita tunggu saja berita selanjutnya bero.

Gambar: Gambar Apple Watch via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.