Acer Liquid X2, Smartphone Baru Acer Dengan Dukungan 3 Slot SimCard

  • Share
Logo Acer
Logo Acer

NGONOO.com – Selama ini Acer bisa dibilang cukup rajin dalam menghadirkan smartpone baru, misalnya aja Acer Liquid Jade Z dan Acer Liquid M220. Kali ini Acer kembali memperkenalkan smartphone baru lagi, yakni Acer Liquid X2.

Smartphone baru dari Acer tersebut mempunyai satu keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh semua smartphone pada saat ini, yaitu adanya dukungan 3 slot simcard.

Yups, 3 slot simcard, itu berarti kalian bisa memasukkan 3 nomor sekaligus ke dalam satu smartphone. Jika ketiga slot simcard tersebut diisi pastinya akan membuat baterai menjadi sangat boros, oleh karena itu Acer membekali Liquid X2 dengan baterai yang mempunyai kapasitas besar, yakni 4.000 mAh.

Acer Liquid X2
Acer Liquid X2

Spesifikasi lainnya dari Liquid X2 adalah layar yang berukuran 5.5 inch, prosesor 64-bit octa-core serta kamera belakang yang mempunyai resolusi 13 MP.

Acer juga memasukan software miliknya untuk smartphone ini, termasuk fitur digital switches. Fitur ini memungkinkan kalian bisa mengaktifkan kamera secara cepat, mengakses beberapa aplikasi berbeda, dan memainkan game kecil tanpa harus membuka tutup cover.

Acer Liquid X2 akan dipasarkan terlebih dahulu untuk pasar Asia. Berdasarkan informasi, smartphone tersebut akan dipasarkan mulai bulan Agustus mendatang. Setelah pasar Asia, tentu saja Acer akan memasarkan smartphone ini secara global.

Walaupun Acer akan memasarkan smartphone ini dalam beberapa bulan mendatang, tapi buat kalian yang kepengen punya satu smartphone dengan tiga nomor sepertinya bisa melirik Acer Luquid X2 ini.

Gambar: Logo Acer via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.