Gawat !! Kick Off Indonesia Super League Hanya Diikuti 16 Tim

  • Share
Indonesia Super League
Indonesia Super League

NGONOO.com – Menurut jadwal kick off Indonesia Super League akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2015, yang artinya hanya tinggal menghitung hari untuk menyaksikan pertandingan kasta tertinggi Indonesia Super League yang sudah molor selama dua bulan ini.

Masalah muncul setelah beberapa tim belum memenuhi persyaratan yang diminta oleh Badan Olahraga Profesional Indoneisa (BOPI), awalnya hanya ada 11 tim yang memenuhi persyaratan BOPI dan bisa mengikuti Indonesia Super League musim ini. Namun setelah menunggu satu minggu untuk menyerahkan berkas-berkas kekurangan, ternyata hanya ada 16 tim yang memenuhi persyaratan.

Indonesia Super League
Indonesia Super League

BOPI memberikan izin untuk kick off tetap dilaksanakan pada tanggal 4 April, namun akan diikuti 16 tim. BOPI tidak merekomendasikan dua tim yakni Arema Indonesia dan Persibaya Surabaya. Kedua tim ini memliki maslah internal yang belum terselesaikan, selain itu laporan keungan, laporan pajak dan pelunasan gaji pemain belum diserahkan.

Dilansir dari situs ligaindoneisa, Pak Djoko Driyono selaku CEO LIGA Indonesia mengatakan bahwa Liga tidak bisa berjalan jika hanya diikuti oleh 16 tim, “Tidak mungkin ISL berjalan dengan peserta kurang dari 18 klub. Kita juga tidak bisa melakukan penjadwalan ulang,”.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.