6 Ciri Pria Mapan Bisa Dilihat Dari Bentuk Hidungnya

NGONOO.com – Membaca kepribadian seseorang bisa dilihat dari sisi mana saja, begitu kata psikolog. Tidak menutup kemungkinan dari bentuk hidung. Nah, kali ini kita akan membahas 6 Ciri Pria Mapan Bisa Dilihat Dari Bentuk Hidungnya.

1. Pria Dengan Hidung Lurus

Pria dengan bentuk hidung lurus kebanyakan sukses dalam karir dan hidupnya, apabila ada halangan dan rintangan, ia cenderung bisa bertahan dan mampu mengatasinya.

2. Pria Dengan Hidung Seimbang Dan Ada Garis Yang menunjang Hidung

Pria dengan tipe hidung seperti ini kebanyakan sukses dalam hal asmara. Jika berhubungan denga orang ini haruslah berhati-hati dan lebih sabar. Selama bisa menjalani rintangan bersama, maka hidup menjadi makmur nantinya.

3. Pria Dengan Bentuk Hidung Roma

Maksudnya bentuk hidung Roma adalah bentuk hidung panjang dengan ujung runcing dan mancung. Pria dengan jenis hidung begini biasanya lebih mudah merasa bosan, menyukai tantangan dan mudah terpuaskan. Ia harus selalu mendapat kejutan dan tantangan baru agar bisa sukses. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah dengan pekerjaan yang menuntut target sehingga ia tidak bermalas-malasan.

4. Pria Dengan Lubang Hidung Mendongak Keatas

Ciri hidung seperti ini adalah mendongak keatas dan mudah sekali dilihat secara utuh dan jelas. Pria dengan jenis hidung seperti ini mudah sekali terbagi konsentrasinya. Ketika ia sedang fokus mengejar karir maka ia tidak boleh diganggu oleh problem apapun. Karena ini bisa membuatnya tidak fokus.

5. Pria Dengan Ujung Hidung Menunduk Ke Bawah

Umumnya pria dengan bentuk hidung seperti ini sangat pelit dalam pengeluaran. Kelihatanya mentereng, tapi ia akan benar-benar memperhitungkan setiap pengeluaran dengan sebaik mungkin.

6. Pria Dengan Ujung Hidung Bulat Melebar

Pria Ini Umumnya terlalu kuno dan tidak terlalu suka dengan hal-hal yang berbau modern. Ia juga bukan orang yang bisa mengikuti tren sehingga anda harus bersabar saat menjadi pasanganya. Dalam hal pengeluaran, ia mungkin memiliki penghasilan yang cukup, namun pelit dalam pemakaianya.

Oke gaes, kita sudah membahas 6 Ciri Pria Mapan Bisa Dilihat Dari Bentuk Hidungnya. Semoga ini bisa membantu girls menemukan sosok pria idaman yang di inginkan selama ini. Jika anda tidak percaya, maka jangan pedulikan goresan tinta pada komputer ini.

 

Gambar: Cewek Pegang Hidung Cowok via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *