Minggu Depan Huawei Akan Merilis Tiga Smartphone Sekaligus, Apa Benar?

  • Share
Smartphone HTC

NGONOO.com – Ada berita terbaru dari Huawei, setelah beberapa waktu yang lalu kami mengabarkan jika minggu depan Huawei akan memperkenalkan Honor 4C, kini ada kabar lain yang menyebutkan jika Huawei ternyata akan memperkenalkan tiga smartphone sekaligus.

Ketiga smartphone tersebut adalah Honor 4C Play, Honor 4C Note, dan Honor 4C Max.

3 Smartphone Honor 4C
3 Smartphone Honor 4C

Jika melihat bocoran foto di atas, kemungkinan besar ketiga smartphone dari keluarga Honor 4C tersebut akan mempunyai desain yang mirip. Perbedaan dari ketiganya terdapat dari dimensi ukurannya saja.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait spesifikasi lengkap dari Honor 4C Note dan 4C Max. Sementara itu, untuk Huawei Honor 4C Play disebutkan akan mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel.

Sedangkan untuk performanya akan menggunakan chipset Kirin 620 dengan prosesor octa-core. Prosesor tersebut lantas akan disandingkan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Sebagai media penyimpanan, Huawei 4C Play akan dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dan dukungan slot microSD. Selain itu, smartphone ini juga akan menggunakan baterai berkapasitas 2550mAh.

Demi menunjang aksi jeprat-jepret, Honor 4C Play akan dibekali dengan kamera belakang bersensor 13 MP dan untuk kamera depannya mempunyai sensor 5 MP. Smartphone ini akan berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop dan sudah akan mendukung jaringan 4G.

Huawei dikabarkan akan mengadakan sebuah acara pada tanggal 28 April mendatang untuk memperkenalkan smartphone barunya.

Benarkah ada tiga unit smartphone yang akan diperkenalkan oleh HTC? Atau apakah hanya satu saja? Kita tunggu saja pada tanggal 28 April mendatang.

Gambar: Smartphone Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.