Facebook Messenger Kini Mendapatkan Fitur Video Calling

  • Share
Aplikasi Facebook Messenger di iPhone
Aplikasi Facebook Messenger di iPhone

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Facebook, salah satu media sosial paling besar tersebut memberikan sebuah fitur baru untuk aplikasi berkirim pesan miliknya, yakni Facebook Messenger.

Fitur baru yang dimaksud adalah video calling, dan dengan fitur tersebut maka kalian bisa saling mengobrol sambil bertatap muka dengan teman chatting kalian.

Fitur Video Calling
Fitur Video Calling

Tetapi ada satu hal yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu, fitur video calling tersebut belum dibagikan secara merata ke semua negara. Untuk saat ini, fitur video calling baru dapat dinikmati oleh para pengguna Facebook Messenger yang berada di negara Inggris, Amerika, Belgia, Kanada, Kroasia, Denmark, Perancis, Yunani, Irlandia, Laos, Lithuania, Meksiko, Nigeria, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal, dan Uruguay.

Nah, dengan begitu jelas sudah jika fitur baru tersebut belum sampai di Indonesia. Tapi toh Facebook juga berjanji kalau fitur ini akan dibagikan untuk negara lain dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Sebelum fitur video calling tersebut masuk ke Indonesia, tidak ada salahnya jika kalian mengetahui cara untuk menggunakannya. Gampang banget kok caranya gais, cukup tekan ikon video yang ada di sebelah kanan atas.

Fitur Video Calling
Fitur Video Calling

Menariknya, fitur ini bisa digunakan antar platform gitu, jadi kalian bisa melakukan video calling baik ke pengguna iOS maupun ke pengguna Android.

Kita tunggu saja kapan fitur ini masuk ke Indonesia, semoga aja tidak lama lagi.

Gambar: Aplikasi Facebook Messenger di iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.