Michael Buble Dikritik Para Fans Karena Foto Selfienya, Kenapa Ya?

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya semakin hari semakin banyak saja fenomena foto selfie yang mengundang kontroversi. Seperti baru-baru ini yang terjadi pada seorang penyanyi asal Kanada, Michael Buble.

Michael Buble tengah menghadapi banyak kritikan atas foto selfienya yang dia unggah di akun Instagramnya @michaelbuble. Sekilas mungkin tak ada yang aneh dengan foto yang diunggahnya tersebut. Namun, jika diperhatikan lebih detail, Buble berfoto selfie dengan latar belakang seorang wanita yang mengenakan hot pants terlampau pendek sehingga tampak bokongnya.

michael bubleimage via instagram.com/michael buble
Foto tersebut diambil Buble ketika tengah jalan-jalan bersama istrinya di Luisana Lopilato, Miami. Dalam foto tersebut Buble juga menuliskan caption dengan nada bercanda “There was something about this photo lu took ,that seemed worthy of instagram. #myhumps #babygotback #hungryshorts#onlyinmiami #picoftheday #beautifulbum”.
Namun sepertinya para follower dan fansnya bisa menerima caption bercandaan yang dibuatnya tersebut. Buble dianggap telah mempermalukan wanita di foto tersebut karena mengunggah foto tanpa sepengetahuan si wanita. Namun sepertinya Buble tidak terganggu dengan berbagai tanggapan dan kritikan dari para followernya tersebut. Buktinya, penyanyi berusia 39 tahun ini pun tidak lantas menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.