Game Terbaru Dari Rovio Segera Rilis Pada Bulan September Mendatang

Game Angry Birds

NGONOO.com – Hal yang paling mengasyikan untuk dilakukan ketika lagi senggang adalah bermain game. Berbicara tentang game, ada kabar terbaru dari Rovio nih gais. Kalian udah tau sama developer game yang satu ini dong ya? Yups, Rovio adalah developer game yang menciptakan Angry Birds.

Rovio memang rajin menghadirkan game-game baru, setelah Angry Birds Stella POP dan Sky Punks, kini Rovio dikabarkan akan segera merilis game baru lagi, yaitu Angry Birds Fight.

Sebenernya Rovio sudah melakukan soft launching untuk game ini gais, soft launching tersebut dilakukan di AppStore Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand sejak bulan lalu atau tepatnya bersamaan dengan perilisan Angry Birds Stella POP.

Angry Birds Fight
Angry Birds Fight

Nah, ternyata beberapa hari yang lalu Rovio mengabarkan jika mereka akan merilis game Angry Birds Fight secara global pada musim semi mendatang, atau ya antara bulan September-November tahun ini. Tapi game yang akan dirilis merupakan game untuk versi mobile loh ya, dan akan tersedia baik untuk iOS maupun Android.

Oh iya, kira-kira game ini game apaan sih? Sesuai dengan namanya gais, game ini merupakan game pertarungan gitu. Nanti kalian akan bertarung dengan lawan kalian secara real-time. Rovio juga akan merilis game ini secara gratis kok, namun akan ada opsi app-in purchase.

Sebelum Rovio merilis game ini secara global, monggo tonton dulu aja video berikut ini gais.

Gambar: Game Angry Birds via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *