Perkiraan Susunan Pemain Paris Saint Germain vs Barcelona, PSG Tanpa Ibra Kadabra!

  • Share
PSG vs Barca

NGONOO.com – Laga panas lainya setelah Derby Madrid akan terjasi dini hari nanti. Babak perempat final Liga Champions mempertemukan kembali PSG dengan Barcelona. Laga klasik ini akan berlangsung di markas PSG, Parc des Princes Kamis (16/04).

Dalam dua musim terakhir, kedua tim sudah sering bertemu baik di fase grup maupun fase knock out. Musim ini mereka di pertemukan kembali sebanyak dua kali. Yang pertama di fase grup, dimana Barca hanya menelan kekalahan satu kali yakni dari PSG dan yang kedua di babak perempat final.

Perjalanan kedua tim untuk menuju fase ini berbeda. Ibra dkk harus hitung-hitungan angka guna lolos menuju babak 8 besar. Sedangkan Braca hanya meraih kemenangan tipis dari dua leg yang dipertandingan, walupun tipis sudah cukup untuk mengantarkan tim besutan Luis Enrique ini ke perempat final.

perkiraan susunan pemain PSG vs Barca
perkiraan susunan pemain PSG vs Barca

Nasib buruk harus menimpa tuan rumah, sebanyak lima pemain tidak bisa diturunkan pada leg pertama ini. Seperti yang diketahui, Ibrahimovic tidak bisa turun pada pertandingan ini akibat kartu merah yang ia dapat kala menghadapi Chelsea.

Selain Ibra, masih ada Serge Aurier dan Marco Verratti yang tidak bisa turun akibat akumulasi kartu. Padahal, Verratti adalah kreator lini tengah PSG bersama Mautidi. Dua pemain lainnya yakni David Luiz dan Thiago Motta diragukan tampil karena masih cedera.

Hal sebaliknya terjadi pada kubu tamu. Barcelona bisa menurunkan semua pemain intinya kecuali Dani Alves yang terkena akumulasi kartu dan bisa segera ditutupi oleh Adriano maupun Montoya. Thomas Vermaelen yang sudah terlihat berlatih bersma tim belum mendapatkan izin dari pihak dokter klub untuk bermain.

Sama-sama mengusung formasi 4-3-3, duel hebat akan terjadi di lapangan tengah. Untuk masalah lapangan tengah, kira-kira kalian sudah mengetahui tim mana yang akan menguasanya.

Dengan tidak hadirnya Ibrahimovic, Laurent Blanc sepertinya akan menduetkan Lavezzi, Cavani dan Pastore untuk masalah lini depan. Untuk Barca, lini depan masih menjadi trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar).

Untuk prediksi skor, jika meliha dari atas kertas kubu Catalan unggul dari beberapa aspek. Namun jika melihat catatan rekor pertemuan kedua tim sejauh ini, Messi dkk belum bisa membawa kemenangan dari Parc des Princes. Jadi dengan ke unggulan beberapa aspek, bisa jadi musim ini Barca membawa kemenangan untuk pertama kalinya. Skor akhir hanya selisih satu kemenangan untuk tim tamu. Menurut kalian?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.