Kucing Ini Sebenarnya Sedang Menaiki Atau Menuruni Tangga Ya?

  • Share
Kucing Lagi Berjalan Menaiki Tangga
Kucing Lagi Berjalan Menaiki Tangga

NGONOO.com – Baru-baru ini jagat dunia maya kembali dibuat heboh dengan sebuah perdebatan. Perdebatan apaan sih emangnya? Perdebatan kali ini menyangkut sebuah foto gais.

Wah ada foto pesawat UFO yang tertangkap kamera satelit lagi ya? Bukan kok gais, kali ini adalah foto kucing yang berhasil membuat bingung bagi siapa saja yang melihatnya.

Lha emang kucingnya kenapa sih? Jadi, di dalam foto tersebut terlihat seekor kucing yang sedang berjalan di lorong. Nah, yang membuat bingung adalah posisi dari kucing itu gais. Jika dilihat, kucing tersebut seakan sedang berjalan menuruni tangga, namun jika dilihat lagi kucing tersebut terlihat seakan sedang menaiki tangga, bikin bingung deh pokoknya.

Foto tersebut pertama kali muncul dalam situs 9Gag, udah pada tau dong dengan situs ini? Baik foto, gambar, maupun video yang ada dalam situs tersebut memang selalu berhasil membuat ketawa dan terkadang membuat penasaran juga. Ini loh foto kucing yang lagi bikin heboh tersebut.

Foto Kucing Bikin Bingung
Foto Kucing Bikin Bingung

Setelah diposting di situs 9Gag, tanggapan dari para pengunjung situs tersebut langsung beragam, ada yang berpendapat bahwa kucing tersebut sedang menaiki tangga dan ada yang berpendapat bahwa kucing tersebut sedang menuruni tangga.

Tidak hanya itu aja, pendapat-pendapat tersebut juga disertai dengan alasan/teori yang cukup masuk akal. Bahkan sampai ada yang membuat video untuk menjelaskan foto tersebut.

Gimana menurut kalian gais? Apakah kucing yang ada dalam foto tersebut sedang menaiki tangga? Atau sedang menuruni tangga?

Gambar: Kucing Lagi Menaiki Tangga via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.