Apple Watch Gold Edition Langsung Sold Out Hanya Dalam Waktu 1 Jam

  • Share
Apple Watch Gold Edition
Apple Watch Gold Edition

NGONOO.com – Apple resmi membuka pre-order Apple Watch mulai hari ini, Jumat 10 April 2015. Seperti yang sudah kalian ketahui, ada satu varian Apple Watch yang dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yaitu Apple Watch Gold Edition.

Sesuai namanya, Apple melapisi Apple Watch tersebut dengan lapisan emas. Apple sendiri meyakini bahwa perpaduan antara produk Apple dan emas merupakan perpaduan yang bisa meningkatkan tingkat ke-eksklusifan si pengguna.

Apple Watch Gold Edition
Apple Watch Gold Edition

Tidak hanya itu aja, Apple juga meyakini bahwa produk Apple yang dilapisi emas akan mampu menciptakan kesuksesan tersendiri, dan ternyata hal itu benar, setidaknya untuk pasar Tiongkok.

Tiongkok memang merupakan pasar paling besar bagi Apple, oleh karena itu Apple menempatkan Tiongkok sebagai salah satu pasar paling penting selain Amerika Serikat. Pengguna produk Apple di negara tersebut memang sangat banyak, tidak heran bila penjualan produk Apple di sana sangat laris.

Yang terbaru, stock Apple Watch Gold Edition di Tiongkok sudah langsung habis hanya dalam jangka waktu satu jam saja, edan. Hal tersebut dilaporkan oleh Ben Thompson yang memantau penjualan Apple Watch di Tiongkok. Menurut Ben, Apple Watch Gold Edition yang dijual dengan harga 128.600 yuan atau sekitar 267 jutaan rupiah langsung habis dipesan hanya dalam waktu kurang dari 1 jam saja.

Ben sendiri sudah berkeliling ke setiap Apple Store yang ada di Tiongkok dan dia selalu menemukan tanda di toko yang bertuliskan Apple Watch Gold Edition sudah sold out.

Apple Watch di Tiongkok Out of Stock
Apple Watch di Tiongkok Out of Stock

Kemungkinan besar Apple Watch Gold Edition hanya akan laris manis di Tiongkok aja, atau mungkin bakalan laris di negara lain juga?

Kalau besok gadget ini masuk ke Indonesia kalian pada mau beli gak nih? Kalau seumpama ada yang mau beli jangan lupa tonton video tentang Apple Watch yang baru aja dirilis sama Apple.

Gambar: Apple Watch Gold Editon via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.