Berikut 6 Pemain Incaran Barcelona Untuk Musim Depan

Barcelona
Barcelona

NGONOO.com – Guna menghadapi musim 2015-16, klub raksasa dari Spanyol, Fc Barcelona sudah menyiapkan enam nama yang dimasukan kedalam daftar belanja musim depan. Salah satu incara Barca untuk musim depan telah jatuh ketangan sang rival abadi Real Madrid, Danilo Luiz da Silva didatangkan dari Porto.

Mengantisipasi kehilangan Dani Alves musim depan, manajemen klub bergerak cepat untuk menggantikan sang pemain. Alves hingga saat ini masih belum disodori perpanjangan kontrak oleh pihak klub, dimana dengan hal itu banyak spekulasi bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut akan hengkang pada musim panas mendatang.

Walaupun diposisi bek kanan ada nama Martin Montoya dan Douglas, namun kualitas mereka berdua belum bisa menandingi Dani Alves. Produk asli La Masia tersebut memang selalu dipasang untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Alves kala Barca menghadapi tim yang levelnya dibawah sang pemuncak klasemen La Liga tersebut.

Elche Vs Barcelona

Berikut nama pemain incara Barcelona untuk musim depan:

  • Fabinho Henrique (As Monaco)
  • Matteo Darmian (Torino)
  • Serge Aurier (Paris Saint-Germain)
  • Fabian Johnson (Borussia Moenchengladbach)
  • Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund)
  • Mario Gaspar (Villarreal)

Semua pemain incaran Barca adalah berposisi sebagai bek, Fabinho Henrque pemain berusia 21 tahun milik As Monaco. Kemudian ada nama Matteo Darmian pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini milik Torino sejak tahun 2011 dan telah menciptakan 2 gol.

Serge Aurier pemain pinjaman dari Toulouse ini memiliki kecepatan. Berposisi sebagai bek kanan, ia pantas direkrut untuk menggantikan Alves. Fabian Johnson mantan rekan Ter Stegen di Borussia Moenchengladbach ini bisa saja didatangkan dengan bantuan Ter Stegen. Lukasz Piszczek, pemain berusia 29 tahun milik Borussia Dortmund menjadi calon kuat yang akan didatangkan manajemen klub untuk musim depan. Yang terakhir ada nama Mario Gaspar pemain lokal asal Spanyol ini menghabiskan di tim Villarreal sejak tahun 2007.

Namun, rencana Barca tidak akan berjalan secara mulus untuk musim depan. Pasalnya, Barca tengah menjalani hukuman dari FIFA setelah menyalahi aturan terkait transfer pemain berusia di bawah 18 tahun. Tim asal Catalan ini baru bisa berbelanja pemain pada musim panas tahun depan.

 

Gambar: Logo Barcelona via Shutterstock

 

Responses (2)

    1. iya mas, di dua jendela transfer Barca ga boleh belanja pemain. awal tahun ini sama awal tahun depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.