D’Cinnamons Luncurkan Single Baru ‘Warna Warni Cinta’

NGONOO.com – Nama D’Cinnamons mungkin tak begitu sering terdengar jika dibandingkan band-band Indonesia lainnya. Namun band yang satu ini memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh band lainnya. Yaa, band yang beranggotakan Dodo pada vokal dan gitar, Bona pada gitar, dan Nana pada bass ini lain daripada yang lain karena berani tampil beda dengan menggunakan konsep unplugged acoustic untuk meramaikan panggung musik Indonesia.

Setelah beberapa waktu tak terdengar kabarnya, kali ini ada kabar gembira ni buat bro n sest penggemar D’Cinnamons. Jadii, mereka baru aja meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Warna Warni Cinta’.

dcinnamonsimage via twitter.com/dcinnamonsband

Lagu ‘Warna Warni Cinta’ ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Namun dengan perbedaan yang mereka miliki justru membuat kisah cinta dan hidup mereka semakin berwarna 😀

Dan kabarnya, D’Cinnamon ga cuma akan ngeluarin single aja lho gaes. Mereka rencananya juga akan mengeluarkan album terbarunya di tahun 2015. Pastinya album terbaru D’Cinnamons nanti bakal jadi pengobat rindu para penggemar band asal Bandung ini.

Sambil nungguin albumnya keluar, langsung aja deh kita dengerin dulu lagu terbaru dari D’Cinnamons, Warna Warni Cinta. Cekidot!

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *