Dian Sastro Akan Perankan Tokoh Kartini Di Film Barunya

NGONOO.com – Sudah rindu dengan penampilan si cantik Dian Sastro di layar lebar? Tenaang gaes, karena kabarnya ni selain akan bermain di sekuel film AADC 2 ternyata mbak Dian juga akan bermain di sebuah film yang bercerita tentang perjuangan pahlawan wanita Indonesia R.A Kartini.

Kabar tersebut disampaikan oleh  Hanung Bramantyo yang akan menjadi sutradara film Kartini pada hari ini, Rabu (22/04). Dikutip dari Liputan6 Hanung Bramantyo bersama dengan Legacy Pictures memilih aktris berumur 33 tahun tersebut bukan tanpa alasan. Wajah cantik dan aura Dian Sastrowardoyo dianggap cocok mewakili karakter tokoh Kartini.

dian sastroDian sastro via instagram.com/therealdisastr

Sebelum menjatuhkan pilihan pemeran R.A Kartini kepada Dian Sastrowardoyo, Hanung Bramantyo ternyata sudah menyiapkan dua nama artis cantik lainnya. Mereka adalah Maudy Ayunda dan Eva Celia, mereka menjadi kandidat karena peran Kartini yang seharusnya masih ABG.

Namun dengan memilih Dian Sastro, Hanung Bramantyo sendiri setengah mengingkari peran Kartini yang harusnya diperankan gadis remaja. Tapi suami dari Zaskia Adya Mecca ini menilai cuma Dian Sastro yang bisa memerankan Kartini. Karena menurut riset juga, banyak yang minta Dian Sastro untuk jadi tokoh Kartini di filmnya nanti.

Film Kartini  sendiri akan mulai proses syuting pada November 2015 nanti. Ceritanya akan mengangkat masa terpenting dalam hidup Kartini, yaitu saat ia berjuang mendirikan sekolah pertama untuk kaum wanita di Indonesia.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *