Perkiraan Susunan Pemain Barcelona Vs Valencia

  • Share
perkiraan susunan pemain

NGONOO.com – Pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona akan kedatang tamu yang suka merepotkan langkah Barca yakni Valencia. Lanjutan La Liga jornada 32 antara Barcelona vs Valencia akan tersaji di Camp Nou malam ini Sabtu (18/04).

Valencia adalah tim yang menjelma menjadi sosok yang paling berbahaya ketika melawan tim-tim elit. Masih ingat mungkin ketika menghentikan langkah gemilang Real Madrid yang meraih 20 lebih kemenangan beruntun. Selanjutnya Barcelona yang hampir saja ditahan imbang di Estadio Mestalla namun gol Busquets membawa kemenangan tipis 0-1 di pertemuan pertama.

perkiraan susunan pemain barca vs valencia
perkiraan susunan pemain barca vs valencia

Pada laga ini tuan rumah harus kehilangan sosok jendral lapangan tengah akibat cedera. Iniesta masih mengalami cedera setelah pertandingan melawan PSG di Liga Champions tengah pekan ini. Posisinya kemungkinana akan digantikan oleh Xavi. Selain itu tidak ada perubahan posisi, mengingat cukup tangguhnya lawan kali ini.

Dari kubu tamu Ruben Vezo digantikan oleh Nicolas Otamendi, sang striker Pablo Piatti diragukan tampil setelah mengalami cedera.

Musim lalu Barcelona pernah dipermalukan di hadapan publik sendiri setelah dipaksa bertekuk lutut dengan skor 2-3. Apakah malam ini tim berjuluk Kelelawar Hitam bisa mengulangi prestasi musim lalu, atau tuan rumah yang akan menjinakan pembunuh tim elit. Pertandingan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

 

 Gambar: Tim Yang Sedang Ngumpul via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.