Sony Menawarkan $5 Juta Agar James Bond Mau Memakai Smartphone Xperia Pada Film Terbaru

  • Share
Daniel Craig
Daniel Craig

NGONOO.com – Selama ini film James Bond memang merupakan film yang pemerannya selalu menggunakan peralatan terbaik, terutama untuk mobil maupun gadgetnya.

Berbicara soal gadget yang digunakan oleh James Bond, agen rahasia tersebut sepertinya belum pernah memakai gadget yang biasa-biasa saja.

Pada setiap filmnya, Bond pasti selalu menggunakan perangkat yang sangat canggih. Maklumlah, agen rahasia kalo gak pakai perangkat canggih rasanya kurang greget.

Nah, baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan jika Sony tertarik untuk ikut berpartisipasi lagi dalam film terbaru James Bond, yaitu Spectre. Pada kesempatan sebelumnya Sony juga pernah berpartisipasi dalam film James Bond yang berjudul SkyFall, saat itu yang diandalkan Sony adalah Sony XPeria T.

Xperia T
Xperia T

Berdasarkan bocoran dari email Sony, perusahaan tersebut telah menawarkan $5 juta kepada Daniel Craig (pemeran James Bond) agar mau menggunakan smartphone terbaru Sony Xperia untuk film James Bond selanjutnya.

Namun sayangnya, baik Daniel Craig maupun sang sutradara film ini, yaitu Sam Mendes masih ogah untuk menggunakan smartphone Xperia buatan Sony. Keduanya menolak menggunakan smartphone Sony dan menyatakan bahwa James Bond hanya menggunakan peralatan terbaik dalam setiap aksinya.

Tidak hanya Sony saja, ternyata Samsung juga menawarkan kerjasama serupa. Samsung bahkan menawarkan nilai sebesar $5 juta dan budget marketing sebesar $50 juta, namun tawaran dari Samsung juga ditolak oleh Sam Mendes.

Kira-kira pada film terbarunya nanti James Bond akan menggunakan smartphone apa ya? Kita tunggu saja sampai filmnya dirilis.

Gambar: Daniel Craig via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.