Lenovo A5860, Apakah Music Phone Terbaru Dari Lenovo?

Cowok Lagi Dengerin Musik Pakai Smartphone

NGONOO.com – Selama ini kebanyakan dari kita mengetahui music phone hanya identik dengan Sony aja, namun ternyata sebentar lagi pabrikan asal Jepang tersebut akan mendapatkan penantang baru.

Kali ini penantang datang dari pabrikan asal Tiongkok, Lenovo. Baru-baru ini smartphone baru Lenovo, yaitu A5860 muncul di TENAA, dan banyak yang berpendapat bahwa smartphone tersebut adalah smartphone yang fokus pada fitur music atau bisa dibilang sebagai music phone.

Lenovo A5860 dilengkapi dengan speaker berukuran besar dan menggunakan teknologi audio dari Dolby Digital Plus. Lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya ya? Tenang aja gais, kami punya bocorannya untuk kalian kok. Lenovo akan membekali A5860 dengan layar berukuran 5.5 inch. Layar tersebut mempunyai resolusi sebesar 720×1280 pixel.

Lenovo A5860
Lenovo A5860

Sedangkan jika dilihat dari performanya, Lenovo A5860 akan mengusung prosesor quad-core MediaTek 64-bit 1.3GHz. Prosesor tersebut akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB, memang kapasitasnya tidak terlalu besar, tapi sudah cukupan kok gais.

Lenovo A5860
Lenovo A5860

Spesifikasi lainnya, Lenovo A5860 akan dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB dengan opsi tambahan microSD hingga 32 GB. Kamera yang diusung oleh smartphone ini juga sudah cukupan, dimana untuk kamera belakang mengusung kamera beresolusi 8 MP sedangkan untuk kamera depan mengusung kamera beresolusi 2 MP.

Lenovo A5860
Lenovo A5860

Smartphone ini juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE dan juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan Lenovo Vibe UI.

Jika dilihat berdasarkan spesifikasi di atas, kemungkinan besar Lenovo akan mematok harga yang tidak terlalu mahal untuk A5860, mengingat smartphone ini juga bukanlah termasuk smartphone kelas atas.

Namun sayang masih belum ada informasi kapan Lenovo akan merilis smartphone ini, kita tunggu aja gais kabar terbaru dari Lenovo.

Gambar: Cowok Lagi Mendengarkan Musik Pakai Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *