Fast And Furious 7 Menjadi Film Unggulan Di Bulan April

NGONOO.com – Film yang tayang perdana tanggal 1 April ini menyita banyak perhatian masyarakat khususnya kaula muda dan mudi para penikmat genre action crime. Diprediksi film ini akan menjadi unggulan di bulan April.

Image via ifastandfurious7.com
Image via ifastandfurious7.com

Seri Furious 7 ini akan melanjutkan kisah Fast & Furious 6. Setelah berhasil mengalahkan Owen Shaw di film ke-6, Dominic Toretto, Brian O Conner dan kawan-kawan kini bersiap menghadapi musuh baru yaitu Ian Shaw.

Kembali ke Amerika untuk menata hidup baru, Dom dan kawan-kawan kini dihadapkan dengan musuh baru yang lebih sadis. Sosok Deckard Shaw (Jason Statham) yang merupakan kakak kandung Owen menuntut balas.

Balas dendam Deckard yang berhasil membunuh Han (Sung Kang) ternyata tidaklah cukup. Satu persatu kini menjadi incaran Ian. Setelah kematian Han, Dom dan kawan-kawan kini harus kembali melakukan hal berbahaya demi menghadapi Deckard.

Jika ingin mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari Fast And Furious 7, segera pesan tiket dan nonton langsung di Bioskop kesayangan anda bersama dengan orang-orang yang anda cintai.

 

Gambar: Fast and Furious via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *