Ini Dia Foto Anak Ketiga Robert Downey Jr yang Nggemesin Banget

NGONOO.com – Robert Downey Jr baru saja memberikan kejutan pada media dengan menunjukkan foto anak ketiganya untuk pertama kalinya. Memang sejak lahir pada tanggal 4 November 2014 lalu, foto bayi perempuan anak ketiganya tersebut itu belum pernah sekalipun di perlihatkan di media.

Aktor The Avengers ini memperlihatkan foto anak perempuannya yang bernama Avri Roel Downey itu kepada publik untuk pertama kalinya dalam sebuah talkshow yang dibawakan David Letterman.

anak Robert-Downey-JuniorAvri Roel Downey

Wajah Avri terlihat menggemaskan dengan memakai topi rajut berwarna kuning. Apalagi dengan pipinya yang nyempluk dan matanya yang biru, membuat setiap orang yang melihatnya jadi pengen nyubit gitu deh, hehe.

Dalam talkshow bersama David Letterman tersebut ia juga menceritakan tentang anak-anaknya yang lain. “Aku punya tiga orang anak, yang pertama berusia 21 tahun bernama Indio, 3 tahun bernama Exton, dan sekarang ini Avri putri kecilku yang sudah berusia lima bulan. Aku pikir aku ingin menunjukkan foto pertama kali di bumi ini denganmu (David Letterman),” ungkap Robert Downey Jr.

Seperti yang udah diketahui, Robert Downey Jr telah dua kali menikah. Pada pernikahan pertamanya dengan Deborah Falconer dikarunia satu anak laki-laki bernama Indio Falconer Downey yang saat ini berusia 21 tahun.

Sedangkan si imut Avri Roel Downey sendiri merupaka merupakan anak keduanya dari pernikahan kedua Robert Downey dengan Susan Levin. Anak pertama dari Susan Levin berjenis kelamin laki-laki, dengan nama lengkap Exton Elias Downey yang lahir pada 7 Februari 2012.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *