Skor Benchmark Redmi 2A Ternyata Lebih Tinggi Daripada Skor Redmi 2

  • Share
Score

NGONOO.com – Hae bero, kali ini kita masih akan membahas smartphone murah dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi 2A. Untuk kali ini, yang akan kita bahas adalah hasil tes benchmark dari smartphone tersebut.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, alasan kenapa Redmi 2A bisa dijual dengan harga yang sangat terjangkau karena smartphone tersebut menggunakan chipset buatan lokal, berbeda dengan Xiaomi Redmi 2 yang menggunakan chipset buatan Qualcomm.

Sebagai pengingat saja, Redmi 2A dibekali dengan chipset quad-core 1.5GHz Leadcore LC1860 dengan pengolah grafis dari Mali T628MP2. Sedangkan untuk Redmi 2 dibekali dengan chipset quad-core 1.2GHz Snapdragon 410 dan pengolah grafis dari Adreno 306.

Jika dilihat dari perbandingan spesifikasi di atas, seharusnya nilai skor benchmark Redmi 2 lebih tinggi dari nilai skor Redmi 2A. Namun, ternyata kebalikannya bero, nilai skor benchmark Redmi 2A malah lebih tinggi dari nilai skor benchmark Redmi 2.

Ini bero hasil dari tes benchmark yang dilakukan terhadap kedua smartphone buatan Xiaomi tersebut.

Skor Benchmark Redmi 2A
Skor Benchmark Redmi 2A
Skor Benchmark Redmi 2A
Skor Benchmark Redmi 2A

Itu dia hasil skor tes benchmark yang baru saja dilakukan terhadap Xiaomi Redmi 2A dengan Redmi 2. Dapat terlihat jelas jika skor Redmi 2A lebih tinggi dari skor Redmi 2, dimana Redmi 2A berhasil memperoleh skor sebesar 23351, sedangkan Redmi 2 hanya mampu meraih skor 18342.

Namun, untuk merasakan performa dari kedua smartphone tersebut alangkah baiknya jika dibandingkan secara langsung. Dengan begitu nanti akan ketahuan smartphone mana yang memiliki performa lebih oke.

Gambar: Score via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.