Fitur Voice Call WhatsApp Ternyata Sudah Menyambangi iPhone

  • Share
Aplikasi WhatsApp di iPhone

NGONOO.com – Kabar yang dinanti para pengguna iPhone akhirnya datang juga, hari ini WhatsApp sudah resmi merilis fitur baru untuk iPhone, yaitu voice call.

Kalian udah pada tau kan dengan fitur tersebut? Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat berkomunikasi menggunakan suara, layaknya orang telpon-telponan gitu.

Nah, sebelumnya fitur ini memang sudah terlebih dahulu hadir untuk para pengguna Android, namun kini para pengguna iPhone juga sudah bisa ikut mencicipi fitur voice call dari WhatsApp.

Buat kalian yang pakai iPhone, kalian bisa segera mengupdate ke WhatsApp versi paling baru atau versi 2.12.11. Jika kalian sudah mengupdate aplikasi WhatsApp di iPhone, maka kalian sudah bisa langsung menggunakan fitur voice call tersebut.

Fitur Voice Call WhatsApp
Fitur Voice Call WhatsApp

Namun ada satu hal yang harus kalian ketahui, belum semua pengguna iPhone sudah bisa menjajal fitur ini, hal itu karena WhatsApp memang merilis update yang berisi fitur voice call secara bertahap dalam jangka waktu beberapa minggu ke depan.

Fitur baru yang diberikan WhatsApp untuk iPhone adalah mengedit kontak secara langsung di WhatsApp dan berbagi beberapa video dalam sekali waktu. Tidak hanya itu saja, WhatsApp juga memberikan opsi untuk mengedit video terlebih dahulu sebelum dibagikan. Namun opsi untuk mengedit hanya berupa crop dan rotation saja.

Sebuah tombol quick camera juga akan muncul pada chat, hal tersebut diberikan WhatsApp agar kalian bisa dengan mudah berbagi foto atau video pada saat sedang melakukan chatting.

Fitur terakhir yang diberikan WhatsApp adalah fitur berbagi yang khusus diberikan untuk para pengguna iOS 8, dengan fitur ini kalian bisa mengirim apa saja dari WhatsApp ke aplikasi lain.

Gambar: Aplikasi WhatsApp di iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.