Carly Rae Jepsen Umumkan Album Keduanya Yang Berjudul ‘E.MO.TION’

  • Share

NGONOO.com – Nama Carly Rae Jepsen sempat melambung lewat salah satu single andalannya ‘Call Me Maybe’ pada tahun 2012 lalu. Single tersebut terdapat dalam album pertamanya yang bertajuk ‘Kiss’.

Dalam album tersebut selain lagu andalannya ‘Call Me Maybe’, terdapat pula 17 lagu lainnya seperti ‘This Kiss’, ‘More Than A Memory’ dan masih banyak lagi lainnya. Dan berkat album tersebut, Carly Rae Jepsen pun berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi di sepanjang tahun 2012 sampai tahun 2013.

album carly rae jepsen

Dan setelah tiga tahun semenjak keluarnya album pertama, akhirnya penyanyi berumur 29 tahun ini akan segera merilis album terbarunya. Dalam akun Twitternya @carlyraejepsen, ia mengumumkan judul album terbarunya yang rencananya akan dirilis pada musim panas nanti, atau tepatnya pertengahan tahun 2015 ini.

Album tersebut diberi nama ‘E.MO.TION’. Dalam judulnya tersebut Carly Rae Jepsen juga memberikan definisi kata ‘E.MO.TION’ itu sendiri, yaitu “Sebuah keadaan naluriah alam pikiran yang berasal dari keadaan seseorang, mood, atau hubungan dengan orang lain.”

Sebelum mengumumkan album terbarunya yang akan keluar, sebelumnya penyanyi cantik asal Kanada ini telah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul `I Really Like You’, yang video klipnya juga sudah di rilis beberapa waktu yang lalu. Di video klip lagu tersebut Carly Rae Jepsen melibatkan aktor senior Tom Hanks untuk menjadi model video klipnya.

Oke kita tunggu aja, albumnya mba Carly Rae Jepsen ‘E.MO.TION’ segera keluar. Semoga album tersebut nantinya bisa memperoleh kesuksesan yang sama seperti album ‘Kiss’ sebelumnya 🙂

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.