Cewek Cantik Nan Langsing Ini Dibikin Gemuk Oleh Pacarnya Sendiri Agar Tidak Dilirik Pria Lain

  • Share
Cewek Gemuk
Cewek Gemuk

NGONOO.com – Kebanyakan dari kita pasti mendambakan sosok kekasih dengan wajah menarik dan mempunyai tubuh yang ideal. Namun berbeda dengan pria yang satu ini, walaupun dia sudah mempunyai pacar yang cantik dengan berat badan ideal, tapi pria tersebut malahan membuat pacarnya menjadi gemuk.

Adalah You Pan, seorang pria berumur 25 tahun asal provinsi Guangdong, Tiongkok, yang berhasil membuat sang pacar menjadi gemuk, bahkan berat badannya naik 2 kali lipat dari berat badan semula.

Sang cewek sendiri bernama Yan Tai yang masih berumur 20 tahun. Padahal dek Yan pada awalnya mempunyai paras yang cantik dengan tubuh ideal, tapi dek Yan malah dibikin gemuk oleh You.

Dek Yan
Dek Yan

You sendiri mengungkapkan jika alasannya membuat gemuk dek Yan lantaran You tidak rela jika pacarnya dilirik atau disukai oleh pria lain. Maklum gais, soalnya You mempunyai sifat yang sangat pencemburu.

You mengungkapkan jika dia memberikan makanan dengan porsi berlebih kepada dek Yan, baik untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, serta membangunkan dek Yan untuk makan cemilan di tengah malam. Kalau makannya udah ngawur gitu ya tidak heran jika berat badan dek Yan langsung melonjak drastis.

Dek Yan Dilamar
Dek Yan Dilamar

Belum lama ini, You malah sudah melamar dek Yan di depan restoran favorit mereka, dan lamaran You diterima oleh dek Yan. Setelah menikah nanti, You bahkan ingin membuat dek Yan menjadi lebih gemuk lagi. Aneh-aneh aja ya dengan kelakuan You, tapi ya itulah cinta, terkadang tidak bisa dilogika.

Gambar: Cewek Gemuk via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.