6 Kepribadian Seorang Wanita Bisa Dilihat Dari Bentuk Hidungnya Juga

NGONOO.com – Biar adil kita juga akan tampilkan sesuatu yang tidak beda jauh dengan posting yang sebelumnya. Jika tadi kita membahas mengenai 6 Ciri Pria Mapan Bisa Dilihat Dari Bentuk Hidungnya. Sekarang Kita akan bahas 6 Kepribadian Seorang Wanita Bisa Dilihat Dari Bentuk Hidungnya Juga. Langsung saja ini dia:

1. Bentuk Hidung Besar

Wanita dengan bentuk hidung yang besar biasanya mudah tersinggung, Ia sangat sensitif dan mudah berpikir negatif. Nafsu Seksualnya sangat besar dan biasanya pemalas. Ia lebih suka tidur ketimbang bersosialisasi dengan orang-orang disekitarnya.

2. Bentuk Hidung Agak Besar Dan Mancung

Biasanya Ia cenderung angkuh dan pemilih saat berteman. Lebih sering memikirkan diri sendiri.

3. Bentuk Hidung Agak Besar Dan Pesek

Wanita Seperti ini biasanya pelit dan kebanyakan tidak memiliki inisiatif, selalu mengandalkan orang lain dalam berbagai hal. Ia tidak mandiri dan lebih seenaknya sendriri.

4. Bentuk Hidung Agak Kecil

Wanita dengan hidung seperti ini adalah istimewa, Cerdas dan Pintar. Ia kerap menangis dan bersedih karena banyak hal yang terjadi di dalam hidupnya.

5. Bentuk Hidung Sedang

Ini juga spesial, Kepribadian wanita ini memiliki hati yang tulus. Suka menolong dan mudah iba pada orang lain. Ia cenderung tidak tegaan dan akan melakukan berbagai hal untuk melihat orang lain bahagia.

6. Bentuk Hidung Mancung Agak Runcing

Biasanya wanita ini pandai bicara dan memiliki banyak teman. Ia tak pernah takut berpergian sendiri, karena ia akan dengan mudah menemukan teman diperjalanan. Ia adalah orang yang sportif, tidak suka membicarakan keburukan orang lain dan suka dengan hal-hal yang sederhana.

Wanita dengan bentuk hidung seperti yang sudah dijelaskan diatas, menurut saya kebenaranya lumayan. Karena saya sudah membuktikanya sendiri, dengan teman-teman saya yang demikian. Sekarang terserah girls bagaimana ingin menyikapinya. Tetap semangat dan positif. 🙂

 

Gambar: Pegang Hidung via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

2 thoughts on “6 Kepribadian Seorang Wanita Bisa Dilihat Dari Bentuk Hidungnya Juga”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *