Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Ke-33: Chelsea Semakin Jauh!

  • Share
Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris

NGONOO.com – Liga Inggris pekan ke-33 telah usai digelar. Pekan ini Chelsea yang meraih kemenangan tipis atas Manchester United kian menjauh dengan ungul 10 poin dari pesaing terdekatnya Arsenal. Manchester United dan City masih tertahan di posisi 3 dan 4.

Manchester United yang memiliki kesempatan untuk merebut posisi 2 dari Arsenal, sirna setelah Eden Hazard mencetak satu-satunya gol pada pertandingan big match tersebut. Dengan kemenangan tersebut Chelea kokoh dipuncak klasemen.

klasemen liga inggris pekan 33
klasemen liga inggris pekan 33

Manchester City yang meraih kemenangan atas tamunya West Ham United kian dekat dengan tetangga mereka Manchester United dengan hanya beda satu poin. City kemungkinan besar bisa finish di zona Eropa pada akhir musim nanti.

Tottenham yang meraih kemenangan atas Newcastle United berhasil naik ke peringkat 6. Gol kemenangan Spurs dicetak oleh Nacer Chadli, Christian Eriksen dan Harry Kane.

top skor liga inggris pekan 33
top skor liga inggris pekan 33

Satu gol dari Aguero dan Harry Kane pada pekan ini membuat keleksi gol mereka sama menjadi 20. Sementara koleksi gol Diego Costa tidak beranjak dari 19 gol di karenakan pemain yang satu ini tengah mengalami cedera.

 

 

Gambar: Barclays Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.