Klasemen Sementara Liga Spanyol Jornada 32: Real Madrid Terus Tempel Barca!

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Dari Liga Spanyol, setelah memainkan pertandignan ke-32 ternyata tidak banyak perubahan yang terjadi di papan klasemen sementara. Tiga tim elit La Liga meraih kemenangan. Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid semuanya meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Barcelona berhasil melewati pertandingan yang cukup berat di sisa laga musim ini. Valencia yang berpotensi memperlambat laju Barcelona untuk meraih gelar juara musim ini akhirnya berhasil dikalahkan. (baca:Hasil Pertandingan Barcelona 2-0 Valencia, Suarez Cetak Gol Cepat!). Dengan kemenangan tersebut Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 78 poin.

klasemen la liga jornada 32
klasemen la liga jornada 32

Sama halnya dengan Barca, Real Madrid kedatangan tamu yang sering merepotkan langkah El Real yakni Malaga. Namun pada pertandingan tersebut El Real berhasil menjiakan Malaga dengan skor 3-1. Dengan kemenangan tersebut Madrid menjaga asa untuk merebut posisi puncak dari Barca.

Sang juara bertahan musim lalu, Atletico Madrid membawa pulang tiga poin dari kandang Deportivo setelah dua gol dari Antoine Griezmann sukses mempermalukan tuan rumah. Anak asuh Diego Simione kini mantap di zona Eropa dengan koleksi 69 poin.

 

Berikut Top skor sementara La Liga hingga jornada 32:

top skor sementara la liga jornada 32
top skor sementara la liga jornada 32

 

 

 

Gambar: Logo Liga Spanyol  via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.