Yuk Intip Trailer Film Star Wars: The Force Awakens

  • Share

NGONOO.com – Meskipun masih delapan bulan lagi ditayangkan di bioskop, namun trailer perdana film Star Wars : The Force Awaken telah dirilis secara umum pada Kamis (16/04) waktu setempat. Namun sehari sebelumnya, telah dirilis terlebih dulu untuk para fans setia Star Wars pada acara Star Wars Celebration di Anaheim , California, Amerika Serikat.

Film Star Wars : The Force Awaken yang disutradarai oleh JJ Abrams ini akan mengambil kisah Luke Skywalker , Han Solo dan Leia dengan latar belakang 30 tahun setelah peristiwa “Return of the Jedi “.

movies-star-wars-the-force-awakens-trailer-still-01

Di video trailer berdurasi 01:49 menit ini dibuka dengan adegan perjalanan di gurun dan topeng Darth Vader yang sudah rusak. Selain itu terlihat juga adegan pesawat klasik Millenium Falcon beraksi. Pesawat Han Solo ini berada dalam setting pertempuran dan terbang di antara tembakan-tembakan. Hadir juga robot R2D2 yang di awal trailer tampak kotor walau masih berfungsi.

Harrison Ford , Mark Hamill dan Carrie Fisher masih akan berperan di sekuel ke-7 Star Wars ini bersama dengan pemain lainnya seperti Anthony Daniels , Kenny Baker dan Peter Mayhew. Selain para pemain lama, ada pula pemain-pemain baru seperti Adam driver , Domhnall Gleeson , Andy Serkis , Gwendoline Christie , Max von Sydow dan Lupita Nyong’o yang akan menghiasi film ini.

Film Star Wars : The Force Awaken sendiri rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 18 Desember 2015 nanti. Dan berikut ini adalah trailer dari film Star Wars : The Force Awaken. Cekidot 😀

star wars via pio3 / Shutterstock.com


  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.