Anak David Beckham Kerja Partime Sebagai Tukang Cuci Piring

  • Share

NGONOO.com – Sebagian orang beranggapan bahwa jadi anak seleb itu pasti menyenangkan. Selain punya orang tua yang terkenal, pastinya untuk urusan fasilitas hidup ga bakal kekurangan ya gaes, alias selalu dimanjakan. Gaya hidup mereka pun juga cenderung mewah seperti para orang tuanya.

Tapi ternyata ga semua orang tua seleb itu selalu memanjakan anak-anaknya dengan fasilitas mewah lho gaes. Hal tersebut dibuktikan oleh pasangan David Beckham dan Victoria Beckham.

shutterstock_212083441Brooklyn Beckham via Helga Esteb / Shutterstock.com

Demi mendidik anaknya untuk hidup mandiri dan mampu bekerja keras, pasangan pemain bola dan perancang busana terkemuka ini membiarkan anak pertama mereka Brooklyn Bekham (16) untuk bekerja part time di sela waktu luangnya.

Bukan pekerjaan paruh waktu bergengsi dengan gaji besar yang dijalani Brooklyn, namun ia mencari penghasilan tambahan sebagai tukang cuci piring di sebuah cafe di sekitar rumahnya. Pekerjaan tersebut rupanya sudah dijalani Brooklyn selama dua tahun belakangan.

Menanggapi hal itu, Victoria Beckham mengungkapkan “Buat kami sangat penting untuk anak-anak belajar etos kerja yang baik dan menolong orang”.

Wiiih saluut deh sama David Beckham dan Victoria Beckham, walaupun keduanya adalah seleb beken, tapi tetap mengajarkan anaknya untuk hidup mandiri dan mau bekerja keras tanpa harus dibayang-bayangi nama besar kedua orang tuanya.

cuci piring via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.