Facebook Messenger Kini Mempunyai Website Khusus Yang Berdiri Sendiri

  • Share
Facebook Messenger

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Facebook nih, tepat pada hari Rabu kemarin salah satu media sosial paling populer tersebut merilis web khusus untuk Messenger, atau dengan kata lain Messenger mempunyai web yang berdiri sendiri.

Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dong dengan Facebook Messenger? Aplikasi chatting buatan Facebook tersebut memang cukup populer. Buat kalian yang selalu pakai aplikasi tersebut dan ingin ngobrol atau pdkt sama calon gebetan kalian bisa melalui Messenger web aja. Kenapa harus pakai Messenger web? Kan bisa juga diakses lewat Facebook.com.

Messenger memang masih bisa diakses melalui layanan utama Facebook, namun buat kalian yang kepengen ngobrol dengan tenang tanpa harus terganggu dengan news feed dan aktivitas teman-teman Facebook, maka lebih baik kalian ngobrol lewat Messenger web.

Web ini didesain khusus oleh Facebook agar para penggunanya bisa melakukan percakapan dengan lebih fokus. Buat kalian yang masih bingung tentang Messenger web, tampilannya hampir mirip dengan WhatsApp web kok.

Messenger Web
Messenger Web

Itu dia tampilan Messenger web, simpel dan pastinya kalian bisa ngobrol dan ngegebet calon gebetan dengan lebih tenang lagi. Selain itu, sama seperti halnya dengan versi aplikasi, Messenger web juga bisa kalian gunakan buat berkirim-kirim gambar maupun berkirim stickers.

Oh iya, kalau kalian pengen mengakses web tersebut buka aja messenger.com.

Gambar: Facebook Messenger via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.