Cuplikan Gol Persipura Jayapura 6-0 Warriors FC

  • Share
afc-cup-2015
afc-cup-2015

NGONOO.com – Persipura ternyata masih terlalu tangguh bagi tim asal Singapura, Warriors FC. Dalam lanjutan AFC Cup Selasa 28 Arpril, Mutiara Hitam menang telak dengan skor enam gol tanpa balas. Dengan kemenangan ini Boaz dkk mantap berada di puncak klasemen grup E.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, anak-anak Mutiara Hitam dari timur langsung mengambil inisiatif serangan dan berhasil menyarangkan dua gol. Gol pertama diciptakan oleh Bio Paulin yang memanfaatkan kemelut di depan gawang tim tamu. Gol kedua hadir dari kaki Ian Louis Kabes menjelang babak pertama berakhir.

Persipura Jayapura
Persipura Jayapura via AFC

Unggul dua gol semakin membawa runner up Liga Indonesia ini diatas angin. Dibabak kedua, dalam interval waktu 10 menit, anak asuh Oswaldo Lessa menyarangkan 3 gol. Dua dari Boaz satu gol dari Ian Louis. Gol penutup pesata Persipura di kandang dicetak oleh Gerald Pangkali melalui tendangan bebas yang indah.

Dengan kemenangan ini, posisi puncak masih ditempati oleh Persipura Jayapura dengan 13 poin. Namun penentuan juara grup E akan berlanjut hingga pekan terakhir. Pasalnya poin Persipura bisa saja disusul oleh Bengaluru yang memiliki 12 poin.

 

Berikut cuplikan gol Persipura vs Warriors FC:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.