Indonesia Super League Ganti Nama Menjadi QNB League

  • Share
Indonesia Super League
Indonesia Super League

NGONOO.com – Sebelum kick off dimulai esok hari, pada hari ini Jumat (03/04), Indonesia Super League resmi berganti nama menjadi QNB League. Kepastian ini didapat setelah pihak PT Liga Indonesia dan business partnernya, BV Sports memperkenalkan QNB (Qatar National Bank) Group untuk menjadi sponsor utama.

Karena QNB menjadi sponsor utama, maka nama ISL pun akan diganti menjadi QNB League. Bank ini adalah “Salah Satu Bank Terkuat Dunia” dan menjadi bank terdepan di Timur Tengah dan Afrika, konon katanya akan mendapatkan hak sponsor eksklusif “Title Partner” atas Indonesia Super League (ISL) sampai akhir musim 2017.

QNB  League
QNB League

Dengan adanya sponsor baru ini mudah-mudahan bisa membawa sepakbola Indonesia ke era yang baru. Hari Widodo selaku direktur BV Sports yang dimana BV Sports adalah pemegang hak siar QNB musim ini mengatakan. “ Dukungan dari QNB Group selama 3 musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat. QNB adalah Banking Brand kelas internasional dengan track record yang sudah terbukti dalam menunjukkan kepedulian mereka yang tinggi terhadap sepakbola dan bagi ISL untuk memiliki mereka sebagai sponsor “Title Partner” merupakan sebuah kehormatan,”.

CEO PT Liga pak Joko Driyono mengatakan bahwa ini bukti jika sepakbola tanah air tengah mengikuti trend industri. “Kami akan bekerja sama untuk membawa sepak bola Indonesia lebih baik dari segi kualitas kompetisi maupun penciptaan industri sepak bola,” ujarnya.

Sebelum menjadi sponsor utama di Liga Indoneisa, QNB memiliki catatan yang bagus dan cukup sukses dalam mendukung sepakbola, seperti menjalin sponsorship dengan salah satu klub raksasa dari Perancis, Paris Saint Germain dan Asian Football Championship.

Mungkin namanya akan menjadi sedikit aneh dengan perubahan ini. Namun, inilah awal dari kerja sama yang akan membangun persepakbolaan tanah air.

Untuk jadwal QNB League pekan pertama bisa dibaca:Jadwal Pertandingan Indonesia Super League Pekan Pertama.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.