Hasil Undian Grup Sea Games 2015: Indonesia Di Grup Aman!

  • Share

NGONOO.com – Pagelaran pesta olahraga Asia Tenggara akan segera dimulai. Undian untuk cabang olahraga sepakbola telah dilaksanakan hari ini Rabu (15/04) di Singapura. Timnas Indonesia terhindar dari grup neraka Sea Games 2015 Singapura kali ini.

Diikuti oleh sebelas Negara Asia Tenggara, Indonesia berada satu grup dengan tuan rumah Singapura. Berada di Grup A bersama Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Sedangkan Grup B terbilang grup neraka yang dihuni oleh Thailand, Malaysia, Vietnam, Laos, Brunei Darussalam, Timor Leste.

timnas u23
timnas Indonesia u23

Walaupun terhindar dari grup neraka, Garuda Muda harus tetap mewaspadai tiga negara yang bisa merepotkan anak asuh Aji Santoso ini. Tiga negara yang bakal bikin Indonesia repot adalah tuan rumah yakni Singapura, Myanmar dan Filipina. Sedangkan Kamboja bisa juga menjadi kuda hitam pada grup ini.

Penyisihan grup akan dimulai pada tanggal 29 Mei hingga 15 Juni 2015 di stadion Nasional Singapura. Mudah-mudahan Timnas kebanggan tanah air bisa lolos dari penyisihan grup dan meraih medali Emas, karena kita sudah berpuasa selama 24 tahun lamanya.

 

 

Gambar: Bola Indonesia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.