AFC Cup: Cuplikan Gol New Radian 0-1 Persib Bandung

  • Share
Persib Bandung-AFC-Cup
Persib Bandung-AFC-Cup

NGONOO.com – Persib Bandung menyusul Persipura Jayapura lolos menuju babak 16 besar setelah mengalahkan New Radian dengan skor tipis 0-1 di National Stadium Male, Maladewa, Rabu (29/4) sore waktu Maladewa.

Satu gol dari M.Ridwan menjadi satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Dengan kemenangan ini, juara ISL musim lalu tersebut berhak lolos ke babak 16 besar bersama Ayeyawady. Raihan poin kedua tim ini sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh dua tim lainnya di grup H.

Persib Bandung
Persib Bandung via AFC

Pertandingan terakhir Persib akan menghadapi Ayeyawady pada bulan Mei mendatang. Pertandingan ini sekaligus menentukan siapa yang akan menjadi juara grup H. Pasalnya raihan poin Maung Bandung bisa saja terkejar jika mereka kalah dalam pertandingan terakhir nanti.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Persib dalam laga tandang. Sebelumnya dalam dua laga tandang terakhir di AFC Cup, tim yang bermarkas di Si Jalak Harupat selalu tertahan imbang. Walaupun meraih kemenangan tipis, ini akan menjadi awal dari kemenangan laga away.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.