Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Di Unfollow 50 Ribu Penggemarnya

  • Share

NGONOO.com – Kabar keluarnya Zayn Malik dari One Direction pada 25 Maret 2015 lalu sempat membuat sedih dan kecewa para fans boyband asal Inggris ini. Para penggemar pun mengungkapkan berbagai macam ekspresi kesedihan mereka karena salah satu personil band kesayangan mereka harus keluar dengan alasa ingin fokus pada keluarga dan memiliki kehidupan yang normal.

Tak selang lama setelah keluar dari 1D, Zayn Malik sepertinya tambah¬†membuat kecewa para penggemarnya. Gimana ga bikin tambah kecewa, belum seminggu usai hengkang dari 1D, Zayn malah udah pamer single barunya berjudul I Won’t Mind. Padahal saat mengumumkan pengunduran dirinya, alasan Zayn Malik ingin hidup normal di usia mudanya. Nah lhoo ūüėģ

zayn malikZayn Malik dan Naughty Boy via Dailymail

Karena kecewa dengan apa Zayn lakukan, yang dianggap tidak konsisten maka lebih dari 50 ribu penggemarnya meng’unfollow Twitter Zayn Malik di akun Twitternya¬†@zaynmalik¬†yang saat ini memiliki 14,6 juta followers.

Single I Won’t Mind pertama kali dipamerkan oleh Naughty Boy secara online beberapa hari yang lalu. Zayn Malik belakangan memang dikabarkan tengah sibuk masuk studio rekaman bersama produser tersebut. Sebelum keluar dari One Direction, sudah tersiar kabar cowok berusia 22 tahun ini berniat menjadi rapper. Hal tersebutlah yang kabarnya membuat para penggemar One Direction maupun penggemar Zayn marah.

Setelah Zayn Malik memamerkan lagu barunya tersebut ia lalu pergi dari London untuk berlibur. Zayn Malik pun saat ini sedang menghabiskan waktunya bersama keluarganya dan juga Perrie Edwards kekasihnya.

Berikut ini single baru Zayn Malik I Won’t Mind, yang dianggap memicu amarah banyak penggemarnya, cekidot!

Twitter via Mr Pics / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.