Jadwal Semifinal Piala FA Cup 2015, Arsenal Mendapat Lawan Mudah!

  • Share
Piala FA
Piala FA

NGONOO.com – Kompetisi tertua di Britania Raya telah memasuki babak semifinal. Tiga dari empat tim yang lolos kebabak ini adalah kontestan dari Liga Premier Inggris. Aston Villa, Liverpool dan sang juara bertahan Arsenal dan satu wakil dari Championship Reading. Keempat tim akan memulai babak semifinal pada hari Sabtu (18/04) malam WIB.

Arsenal sebagai juara bertahan Piala FA Cup akan mendapatkan lawan yang terbilang mudah. Anak asuh Arsene Wenger, hanya akan berhadapan dengan Reading salah satu tim dari Championship satu kasta dibawah Premier League.

Tim Meriam London adalah salah satu dari dua pengoleksi Piala FA terbanyak dengan meraih 11 gelar. Melawan tim yang pernah bermian di Liga Premier Inggris, Ozil dkk nampaknya tidak akan mendapatkan halawaun berarti di Wembley Stadion. Pasalnya, Reading tengah terpuruk di kompetisi domestik dengan tanpa meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Tentu saja ini kesempatan untuk menambah pundi-pundi gelar Piala FA menjadi 12.

Piala FA
Piala FA

Bergeser ke dua tim dari Liga Premier Inggris. Aston Villa berhadapan dengan salah satu calon juara Pila FA musim ini setelah Arsenal. Kedua tim ini sama-sama pernah memenangkan Piala FA sebanyak 7 kali.

Jika melihat penampilan Aston di Liga, The Villa tidak begitu mencolok di papan klasemen sementara Liga. Aston baru saja keluar dari zona merah dengan mengoleksi 32 poin dan menempati posisi 15.

Sedangkan The Reds Liverpool mulai bangkit setelah kekalahan beruntun dari Arsenal dan Manchester United. Melihat pertemuan kedua tim, tentu saja tim besutan Brendan Rodgers lebih diunggulkan ketimbang Aston Villa.

Keempat tim kini tengah memperebutkan tiket menuju ke partai final yang akan di gelar 30 Mei 2015 di Stadion Wembley.

 

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala FA:

Sabtu, 18 April 2015

  • Reading vs Arsenal pukul 23:20 WIB

Minggu, 19 April 2015

  • Aston Villa vs Liverpool pukul 21:oo WIB

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.