Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-34: Big Match Derby London!

  • Share
Liga Inggris
Liga Inggris

NGONOO.com – Liga Premier Inggris tinggal menyisakan empat pekan lagi untuk menyelesaikan musim 2014-2015. Hingga pekan 33, Chelsea masih berada di puncak klasemen dan menjadi calon kuat juara Liga Inggris musim ini. Akhir pekan ini, Chelsea akan diuji oleh tim dari London Utara yaitu Arsenal dalam laga yang bertajuk Derby London.

The Blues Chelsea hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk merebut gelar Liga Premier Inggris ke-5. Namun, sebelumnya Hazard dkk harus mengalahkan terlebih dahulu Arsenal yang tengah dalam kondisi bagus. Jika Arsenal meraih kemenangan, dipsatikan Chelsea masih harus menunda pesta kemenangannya.

Laga yang tidak kalah menarik tersaji di Goodison Park markas Everton. Akhir pekan nanti, Manchester United akan bertandang ke kota Merseyside. Laga ini bisa dimanfaatkan oleh United untuk meraup 3 poin dan bisa menggeser Arsenal dari posisi 2 dan berharap Arsenal kalah oleh Chelsea.

Sang juara bertahan Liga Premier, Manchester City akan berhadapan dengan finalis Piala FA Cup 2014-2015 Aston Villa di Etihad Stadium. City yang sudah dipastikan tidak akan mendapatkan gelar pada akhir musim nanti, hanya akan memburu tiket Liga Champions untuk musim depan yakni dengan bertengger di posisi 3.

 

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

jadwal liga inggris pekan 33
jadwal liga inggris pekan 33

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.