Dua Remaja Ini “Mengadu” Ferrari dan Lamborghini Akibat Terinspirasi Film Fast & Furious 7

  • Share
Ferrari
Ferrari

NGONOO.com – Saat ini film Fast & Furious 7 memang merupakan film yang paling banyak ditonton, bahkan tidak membutuhkan waktu lama bagi film tersebut untuk meraih puncak box office di berbagai negara.

Setiap seri dari film ini pasti menampilkan adegan yang menegangkan, bahkan cenderung tidak masuk akal. Tapi yang paling ditunggu adalah aksi kebut-kebutan yang dilakukan di jalan raya.

Nah, ternyata baru-baru ini ada dua remaja gak waras yang mencoba mempraktekan adegan kebut-kebutan tersebut gais. Kedua remaja tersebut saling memacu mobilnya di jalan raya, mirip seperti adegan yang ada di film Fast & Furious 7.

Tidak tanggung-tanggung, mobil yang digunakan merupakan dua buah supercar dengan harga miliaran rupiah, yakni Ferrari dan Lamborghini. Namun naas, kedua mobil tersebut mengalami kecelakaan parah di salah satu terowongan yang ada di Tiongkok sana, dan mirisnya kejadian tersebut terjadi beberapa jam setelah film Fast & Furious 7 rilis perdana di Tiongkok.

Lamborghini
Lamborghini

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib, diketahui jika kedua remaja tersebut masih berumur 20 tahun dan 21 tahun. Yang berumur 20 tahun berasal dari marga Yu dan mengendarai Ferrari, sedangkan seorang lagi berasal dari marga Tang dan mengendarai Lamborghini.

Lamborghini
Lamborghini

Kedua remaja tersebut juga disinyalir merupakan anak dari konglomerat atau petinggi di Tiongkok, tidak heran jika mereka bisa mengendarai supercar berharga miliaran.

Lamborghini
Lamborghini

Ajaibnya, kedua pengemudi supercar tersebut berhasil selamat walaupun mobil yang dikendarai rusak parah.

Gambar: Ferrari via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.