Cuplikan Gol Queen Park Rangers 0-1 Chelsea: Gol Tunggal Cesc Bawa Pulang 3 Poin

  • Share
Cesc Fabregas

NGONOO.com – The Blues Chelsea membawa pulang poin penuh dari lawatanya ke Loftus Road markas Queen Park Rangers Minggu (12/04) WIB. Gol tunggal dari Cesc Fabregas dimenit 88 semakin mengokohkan Chelsea dipuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Bermain dihadapan publik sendiri, anak asuh Chris Ramsey tampil percaya diri. Dari sembilan percobaan tendangan lima diantaranya mengarah kegawang Chelsea yang dikawal oleh Courtois. Walau menghadapi tim papan bawah, Chelsea tampak kesulitan dibabak pertama hingga membuat babak pertama imbang tanpa gol.

Dibabak kedua, tidak jauh beda. Chelsea yang menguasai jalannya pertandingan tidak mampu menembus kokohnya barisan pertahanan The Hoops. Hazard dkk seperti kehilangan akal didepan kotak pinalti QPR.

Gol cesc Fabregas
Gol cesc Fabregas

Tim besutan Jose Mourinho harus menunggu hingga menit ke-88 untuk membuka keunggulan. Adalah Cesc Fabregas yang mencatatkan namanya dipapan skor. Berawal dari aksi Hazard disisi kanan pertahanan QPR, lalu ia memberikan umpan yang memanjakan Cesc dan Baaammm, gooll!!.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. Chelsea sukses mengamakan tiga poin dan masih nyaman berada dipuncak klasemen sementara Liga. Sementara untuk QPR, masih berada di zona merah dan akan sulit untuk bertahan di Liga Inggris musim depan.

 

Berikut Cuplikan Gol Queen Park Rangers 0-1 Chelsea:

 

 

Pertandingan selanjutnya adalah Derby Manchester.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.