Chelsea Siap Jadikan Gareth Bale Sebagai Pemain Bergaji Mahal

  • Share

NGONOO.com –┬áChelsea kabarnya tidak ragu lagi untuk menjadikan Gareth Bale sebagai pemain bergaji mahal. Jose Mourinho pun siap menggelontorkan dana sebesar 75 juta pounds untuk pemain yang satu ini.┬áNamun Metro lantas menambahkan bahwa klub siap menggaji Bale hingga 300.000 poundsterling per pekan.

Rumor tersebut dicetuskan oleh Daily Mail. Kabarnya, bos The Blues, Roman Abramovich, sudah memberikan restu pada Jose Mourinho untuk mendatangkan bintang asal Wales tersebut.

Image goalsandgear.com
Image goalsandgear.com

Semenjak bergabung bersama Real Madrid di musim 2013, Gareth Bale sudah berhasil mencetak tak kurang dari 38 gol dalam 83 penampilanya dan juga memberikan assist tak kurang dari 22 assist di La Liga dan Liga Champion. Namun belakangan ini sang pemain mendapat kritik keras dari para fans lantaran di anggap kurang maksimal dalam penampilanya.

Real Madridpun kabarnya sudah bisa melepas kepergian bale. Pasalnya, mereka sudah memutuskan untuk membentuk tim yang nantinya akan berpusat pada sosok Cristiano Ronaldo. Di lain sisi, Bale disebut sudah menegaskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan walau performanya menurun belakangan ini. Hal tersebut bahkan sudah ia katakan pada rekan-rekan satu timnya.

Andai kabar ini benar, maka Gareth Bale akan menjadi pemain Bergaji termahal sepanjang sejarah Chelsea.

 

Gambar: Gareth Bale via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.