Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo Vs Barcelona: Sergio Busquets Sudah Fit!

Celta vigo vs barcelona
Celta vigo vs barcelona

NGONOO.com – Dini hari nanti pukul 02:00 WIB Celta Vigo akan menjamu sang pimpinan klasemen sementara La Liga, Barcelona. Bermian di Estadio de Balaidos, Luis Enrique kemungkinan bisa menurunkan Sergio Busquets yang sudah sembuh dari cedera engkel.

Barca patut mewaspadai dengan kemenangan besar yang diraih oleh Real Madrid. Kini poin kedua rival abadi ini terpaut satu poin. Jika anak asuh Enrique kembali kalah dari Celta, maka akan sulit untuk mempertahankan puncak klasemen.

Untuk itu, beberapa pemain yang sudah fit akan masuk kedalam starting XI. Berikut perkiraan pemain kedua tim yang akan diturunkan pada pertandingan nanti.

perkiraan susunan pemain celta vigo vs bara
perkiraan susunan pemain celta vigo vs bara

Kedua pelatih akan memasang formasi 4-3-3. Kubu tuan rumah akan memasang Larrivey, Orellana dan mantan pemain Barca Nolito. Permainan ngotot yang diterapkan oleh Eduardo Berizzo sempat merepotkan Atletico Madrid dan membuat juara musim lalu itu kalah di Estadio Balaidos.

Luis Enrique akhirnya lega bahwa Lionel Messi bisa diturunkan setelah mendapatkan lampu hijau dari dokter klub. Sebelumnya Messi diragukan tampil akibat mengalami cedera pada kaki kanannya yang ia dapat pada pertandingan melawan Manchester City.

Dengan masuknya Messi ke line up, maka akan menambah daya gedor lini depan Barca. Selain Messi, Sergio Busquets juga telah pulih dari cedera dan diperkirakan akan masuk starting XI. Enrique hanya akan kehilangan Jordi Alba yang terkena ‘Virus FIFA’ setelah membela Spanyol di Kualifikasi Euro 2016. Javier Mascherano terkena akumulasi kartu dan akan absen pada pekan ini.

Kedua tim membutuhkan poin penuh guna mengamankan posisi. Tuan rumah kini bertengger diposisi 11 dengan merangkum 35 poin, jika Los Celestes meraih kemenangan, kemungkinan besar bisa loncat menuju posisi 9. Sedangkan Barca jika meraih kemenangan akan semakin nyaman berada diposisi puncak.

 

 

Gambar: Celta vs Barcelona via liputan6

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *