Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

  • Share
Atletico Madrid
Atletico Madrid

NGONOO.com – Laga sarat akan gengsi tersaji di Vicente Calderon Rabu (15/04) dini hari. Sang juara bertahan Liga Champions Real Madrid akan mengunjungi tim sekota mereka Atletico Madrid dalam lanjutan babak 8 besar leg pertama liga Champions.

Ini adalah pertemuan kelima musim ini. Sebelumnya rekor bagus dipegang oleh Atleti yang tidak pernah terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan tim sekotanya ini. Bahkan anak asuh Diego Simione telah menghentikan langkah El Real di Copa Del Rey, sebelum akhirnya mereka juga terhenti oleh Barcelona.

Laga ulangan final musim lalu ini akan terasa berbeda. Jika melihat komposisi pemain yang akan diturunkan oleh Anceloti, nampaknya Atleti harus waspada. Pasalnya, Los Blancos tengah berada dalam kondisi siap tempur dan tidak ada pemain yang mengalami cedera.

perkiraan susunan pemain atletico vs real
perkiraan susunan pemain atletico vs real

Kembalinya James Rodriguez dan Bale yang sudah mendapatkan lampu hijau dari dokter klub akan memberikan ancaman nyata bagi lini pertahanan Atleti. Formasi 4-3-3 melawan formasi klasik 4-4-2 ala Simione cukup menarik.

Duel lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandinga ini. Kroos, Modric dan James akan berhadapan dengan Gabi dan Tiago. Di jamin lini tengah akan menyajikan pertarungan sengit.

Berbeda dengan pada pertemuan sebelum-sebelumnya, Pepe dan Ramos telah pulih dan sudah beberapa kali turun dalam pertandingan sebelum ini. Griezmann dan Mandzukic kemungkinan akan sulit untuk menembus lini pertahanan sang pemegang 10 kali juara Liga Champions ini.

Berbanding terbalik dengan lini depan dari Real. Ronaldo tengah dalam keadaan onfire. di La Liga, torehan gol pemain berusia 30 tahun kian menjauh dari kejaran Messi. Torehan 38 gol menjadi prestasinya saat ini.

Mampukah Cristiano Ronaldo membawa timnya mengalahkan Atletico di kandangnya sendiri? atau Atletico yang akan kembali berpesta atas kekalahan Real?. Kita lihat aja nanti.

Laga ini akan berlangsung pada pukul 01:45 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

 

 

 

Gambar: Atletico Madrid via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.