Kalian Mau Punya Xiaomi Mi 4i? Begini Cara Buat Mendapatkannya

Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i

NGONOO.com – Hari ini Xiaomi secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu Mi 4i. Smartphone baru dari Xiaomi tersebut tentu saja layak untuk dimiliki, soalnya Xiaomi sudah terkenal dengan harganya yang terjangkau tetapi juga mempunyai spesifikasi jempolan.

Nah, pada saat peluncuran Mi 4i, Xiaomi belum memberikan keterangan secara resmi kapan mereka akan memasarkan smartphone tersebut secara global, karena untuk saat ini masih hanya dipasarkan di India saja.

Mi 4i
Mi 4i

Tetapi buat kalian para pecinta Xiaomi sejati sepertinya harus bersiap-siap menabung mulai sekarang, itu karena berdasarkan Facebook Xiaomi Indonesia, dikatakan bahwa Mi 4i akan mendarat di tanah air pada bulan Mei 2015 mendatang.

Tapi masih ada kejutan yang lainnya, Xiaomi Indonesia ternyata memberikan kesempatan buat kalian untuk bisa menjadi yang pertama memiliki Mi 4i. Wah tentu itu merupakan kabar yang sangat menyenangkan ya gais.

Mi 4i
Mi 4i

Lha terus caranya gimana biar bisa menjadi pemilik pertama Mi 4i? Gampang banget gais, kalian hanya harus membagikan post yang ada di Facebook Xiaomi Indonesia dan ngasih tau fitur apa dari Mi 4i yang paling membuat kalian terkesan, tentunya harus dengan kata-kata yang sekreatif mungkin loh ya.

Facebook Xiaomi Indonesia
Facebook Xiaomi Indonesia

Kalian semua bisa mengikuti kuis iseng-iseng berhadiah dari Xiaomi Indonesia ini gais, tapi buruan loh ya, soalnya kuis ini ditutup tanggal 30 April mendatang.

Coba aja kalian ikutan kuis ini gais, siapa tau bisa dapet Mi 4i.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Kalian Mau Punya Xiaomi Mi 4i? Begini Cara Buat Mendapatkannya”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *