Hasil Lengkap Pertandingan QNB League Pekan Pertama

  • Share
QNB League
QNB League

NGONOO.com – Qatar Nasional Bank League atau QNB League telah melaksanakan laga perdana pada sore tadi hingga malam. Dimana ada 6 pertandingan pembuka yang digelar pada hari Sabtu (04/04). Pada pertandingan perdana ini sudah 16 gol, dimana gol terbanyak disumbangkan dari pertandignan Arema Malang melawan Persija Jakrta dengan skor 4-4.

Walaupun liga hanya diikuti oleh 18 tim, hal tersebut tidak membuat pertandingan menjadi tidak seru. Pertandingan seru pun tersaji kala Arema Malang menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan malang.

QNB League
QNB League

Pada laga tersebut Arsema berhasil unggul dua kali atas tim tamu dan dua kali pula Persija berhasil mengejar. Persija sempat unggul dengan skor 3-4, namun saat perpanjangan waktu nasib sial menimpa tim Ibukota. Salah satu pemain terlihat menyentuh bola dengan tangan dan wasit langsung menunjuk titik putih. Fabiano yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Dari Pertandingan lainnya terjadi derby Papua antara Persipura Jayapura dengan Persiram Raja Ampat. Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, sang ‘kaka’ Persipura sukses memberi pelajaran bagi sang ‘adek’ Persiram denga skor 2-0 lewat dua gol yang diborong oleh Yohanes Pahabol.

Sementara juara bertahan musim lalu, Persib Bandung sukses meraih kemenangan tipis atas tamunya Kabau Sirah Semen Padang. Bermain ditengah rintik-tintik hujan, pangeran biru sempat dibuat kesulitan oleh pertahan anak sauh Nil Maizar.

Pada menit 18 Persib Bandung berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh M.Ridwan. Berkerja sama dengan Spaso, Ridwan yang berlari tanpa kawalan sukses menendang bola ke pojok gawang yang tidak mampu dijangkau oleh penjaga gawang. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

 

Berikut hasil lengkap pertandingan QNB League dipertandignan perdana:

  • Persipura Jayapura 2-0 Persiram Raja Ampat
  • Perseru Seriu 2-1 Bali United
  • Persela Lamongan 0-2 Barito Putra
  • Persib Bandung 1-0 Semen Padang
  • Arema Malang 4-4 Persija Jakarta
  • Sriwijaya Fc 1-1 Pelita Bandung Raya

 

Untuk jadwal lengkap pada pekan pertama QNB League bisa dibaca: Jadwal Pertandingan Indonesia Super League Pekan Pertama

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.